Suzy Story : Caferacer

Transformasi Suzy berlanjut, sekarang sang Thunder menjadi Caferacer..

Thunder Caferacer

Thunder Cafe racer

Thunder Caferacer

Thunder Cafe racer

Tapi, tetap saja ini bukan transformasi terakhir, karena ternyata si Suzy dapat hibahan velg dari si Yami (Yamaha Scorpio) yang ternyata menggunakan velg lebar aftermarket untuk Yamaha Vixion yang as rodanya sama persis dengan Thunder. Akhirnya..

Retro Sporty

Retro Sporty

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Suzy Story : Caferacer

  1. D'R says:

    Kang mantabs modifna, habis berapa tuh? Trik karbu vakumnya di tunggu yah, hehehe…

    • mochyuga says:

      modif murah meriah koq, maklum ngerjain sendiri hehe.. buat partnya malah ada yang ngambil dari loakan & hibahan dari temenšŸ™‚
      oiya saya pernah janji share tips karbu vakum ya? draft sih udah ada tinggal naik tayang aja, stay tune hehe

  2. D'R says:

    Kang kalau swing arm kotak dual shock buat thunder125 banyak yg jual gk yah? Harganya kisaran brp?
    Trus kalau speedometernya yg aftermarket merek apa yg cocok?

    • mochyuga says:

      swingarm kotak pilihannya paling merk Supertrack, harganya kisaran 350ribu tapi stoknya udah jarang, kalopun ada biasanya stok lama atau stok gudang yang belum kejual.
      tentang spidometer, banyak pilihannya tapi modelnya kebanyakan sama, bulat kecil dengan cover chrome, muali dari merk cina sampe koso & daytona juga juga ada, tinggal pasang karena sifatnya universal, dan angka spidonya juga lebih akurat daripada spido standar

  3. D'R says:

    Tapi yg ke lampu persenelingnya ada gak? Itu untuk lampu gigi 1..2..3..dst..Terus knp yah kabel RPM thunder cenderung boros alias gampang putus apalagi shock depan agak di turunin jd bnyk lekukan di kabelnya. Pernah saya coba utak atik gmn caranya biar gk bnyk lekukan tp gk bisa. Apa ada solusinya Kang?

    • mochyuga says:

      indikator persneling aftermarket mah jarang, paling juga spido koso yg fiturnya komplit, saya juga pernah nyari yg murah ga ada akhirnya malah bikin sendiri pake 7segment hehe


      tentang kabel rpm, paling jalurnya aja yang dipindah, asalnya jalurnya ke bawah segitiga bawah diubah jadi ke atas segitiga bawah, tapi musti diiket ke selang rem biar kabelnya ga kejepit segitiga waktu setang dibelokin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s