5 Years Blogging, Tak Terasa…

Hari ini saya cek notifikasi blog dan menemukan pesan ini :

5th

Tak terasa ternyata ini sudah memasuki tahun ke-5 saya membuat blog ini. Jumlah artikel yang sudah saya terbitkan terhitung sangat sedikit jika dibandingkan dengan bloger-blogger lain yang aktif menulis. Blog ini juga sempat “terlantar” saat saya fokus mengerjakan skirpsi, hingga tidak ada artikel yang diterbitkan pada jangka waktu yang cukup lama.

Hingga saat ini masih banyak permintaan untuk meng-update blog saya, menambahkan tulisan-tulisan baru, namun bagaimanapun saya berusaha untuk tetap konsisten dengan tagline blog saya, Do & Share, saya membagikan apa yang telah saya alami, tidak semata-mata membuat tulisan hanya berdasarkan “katanya” tanpa fakta atau analisa ilmiah yang jelas. Maka mohon maaf apabila tulisan yang saya buat tidak banyak, mulai saat ini akan saya usahakan untuk memperbanyak tulisan di blog ini.

Terima kasih telah berkunjung dan membaca blog saya.

Salam Hormat.

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

5 Responses to 5 Years Blogging, Tak Terasa…

  1. agoey says:

    Wah..sudah lama juga ternyata…

  2. Adi M says:

    dah lulus belum bro?

  3. djawa says:

    Masi pake thunder 125 om…?

Leave a Reply

